Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
300 Napi Kabur, Ledakan Terjadi di Lapas Tanjung Gusta
Jul 11th 2013, 13:54

NUSANTARA

Kamis, 11 Juli 2013 20:54 wib

Akbar Dongoran - Okezone

Ilustrasi penjara (Foto: Ist)Ilustrasi penjara (Foto: Ist)

MEDAN- Sebuah ledakan terjadi dari dalam Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta, Medan. Ledakan ini membuat bola api yang membumbung tinggi ke angkasa.

Pantauan di lapangan, bola api membumbung tinggi ke angkasa dengan ketinggian 20 meter. Ledakan besar ini diduga berasal dari tabung gas, karena usai ledakan tersebut tercium bau gas yang menyengat, Kamis (11/7/2013).

Pascaledakan, tidak ada lagi tahanan yang melakukan pelemparan dari dalam lapas. Diduga ledakan ini menimbulkan korban jiwa dari pihak napi, namun polisi belum bisa berkomentar karena belum ada satu pun petugas yang berani masuk ke dalam lapas.

Sementara itu, polisi masih tetap mengupayakan jalur persuasif agar para tahanan ini keluar dengan sukarela. Petugas akan mendatangkan dua mobil tahanan dan meminta para tahanan untuk menyerahkan diri.

Jika upaya tersebut idak berhasil, polisi akan merangsek masuk ke dalam lapas dengan kekuatan penuh. Pantauan di lapangan, seluruh fasilitas umum yang ada di lapas tersebut hancur dilalap api. (kem)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions