Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tabrakan Dua Bus, Lima Tewas
Jul 6th 2013, 13:07

Created on Saturday, 06 July 2013 20:07 Published Date

Cirebon, GATRAnews - Tabrakan maut terjadi di jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat. Lima penumpang dilaporkan tewas seketika dalam tabrakan dua bus dari arah Jakarta dengan arah sebaliknya, Sabtu dinihari (6/7). Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kelima korban tabrakan Bus Dedy Jaya dan Sumber Alam itu, teridentifikasi bernama Moh Cipto, 32 tahun, asal Purwokerto, Tarsono, 35 tahun, asal Tegal, Mardiono, 40 tahun, warga Tegal, Maryadi, 40 tahun, warga Tegal, dan sopir bus Dedi Jaya yang belum terindentifikasi.

Rasman, salah seorang penumpang bus Dedy Jaya, kepada Antara menuturkan, bus yang ditumpanginya dihantam dari depan oleh bus Sumber Alam dari arah Jawa Tengah, dalam kondisi hari masih gelap.

"Saat terjadi kecelakaan para penumpang sedang tidur, karena perjalanan dari Jakarta melelahkan, selain itu jelang subuh kondisi gelap," katanya.

Dudih, tukang tambal ban, mengaku mendengar suara keras akibat benturan kedua bus tersebut. Menurutnya, Bus Dedy Jaya yang dipenuhi penumpang, meluncur dari arah Jakarta.

Menurut Dudih, sopir dan kernet Dedy Jaya tewas di tempat kejadian, sedangkan puluhan korban luka serius sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi dari polisi dan petugas kesehatan atau pihak berwenang lainnya. (TMA)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions