Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Pembalap Ancam Boikot Jika Masalah Ban Tetap Berlanjut
Jul 5th 2013, 01:53

Created on Friday, 05 July 2013 08:53 Published Date

Kerusakan Ban pada Mobil Felipe Massa (REUTERS/Nigel Roddis)Nürburgring, GATRAnews - Para pembalap Formula 1 akan mundur dari perlombaan Jerman GP akhir minggu ini bila masalah ban seperti meletusnya ban mobil pada Inggris GP, Minggu, terjadi lagi, kata Asosiasi Pembalap Grand Prix, Kamis (4/7). Dalam temu pers sebelum Jeman GP, pembalap menyatakan keyakinan mereka bahwa ban keluaran Pirelli mengurangi masalah yang terjadi. Tapi menyusul pertemuan asosiasi pembalap di Nürburgring, suara mereka semakin keras.

"Asosiasi Pembalap Grand Prix ingin menyuarakan hal lebih mendalam tentang kejadian di Silverstone," bunyi pernyataan mereka, seperti dilansir Antara.

"Kami mempercayai perubahan yang dilakukan terhadap penggunaan ban akan membawa hasil yang diinginkan dan masalah sama tidak akan terjadi lagi dalam Jerman GP minggu ini," kata mereka.

"Kami siap mengendarai mobil kami sampai laju terkencang, seperti yang biasa kami lakukan, dan seperti diharapkan tim kami, spronsor dan pendukung kami," bunyi pernyataan mereka.

"Tapi para pembalap memutuskan, bila masalah sama menerpa mereka pada Jerman GP, kami akan mengindari masalah yang membahayakan pembalap, marshal dan penonton, dengan cara meninggalkan perlombaan," kata mereka.

Lima pembalap mengalami pecah ban pada pekan lalu, dan potongan ban nyaris membahayakan Fernando Alonso di atas Ferrari. Ini meningkatkan kekhawatiran setelah rekan setim Felipe Massa cedera berat ketika dihantam benda keras pada pengaman kepalanya dalam lomba 2009.

Setelah adanya campur tangan badan otomotif dunia FIA, menyusul ancaman boikot pembalap, Pirelli membawa ban berbeda ke Nürburgring, yang lapisan di dalamnya terbuat dari sintetis fiber Kevlar, bukan terbuat dari baja. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions