Pages

Rabu, 24 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Indonesia Siap Berlaga di Grand Final FIBA 3x3 World Tour 2013 Turki
Jul 24th 2013, 04:21

Created on Wednesday, 24 July 2013 11:21 Published Date

Yoska Jakarta Juara Bola Basket 3x3 di Jepang (Dok. Perbasi)Jakarta, GATRAnews - Tim Yoska Jakarta berhasil menjadi juara dalam turnamen FIBA 3x3 World Tour Tokyo Master 2013 di Jepang. Ini menjadi bukti bola basket Indonesia sudah tak bisa dipandang sebelah mata. Anak asuh pelatih Anthony Gunawan itu sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Tim Nagoya, 16-13. Atas keberhasilan ini, Indonesia berhak meraih tiket lolos otomatis ke babak Grand Final FIBA 3x3 World Tour 2013 yang dihelat di Istanbul, Turki, 4-5 Oktober.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan para pemain. Mereka bermain luar bisa dan mampu membuktikan Indonesia bukan tim bermental tempe. Buktinya, jika bermain dengan hati kita bisa menjadi juara," kata Sekretaris Jenderal PB Perbasi Agus Mauro, dalam konferensi pers di Hotel Atlet Century, Selasa (23/7).

Dengan hasil ini membuktikan tim bola basket Indonesia khususnya 3X3 menjadi tim terbaik di kawasan Asia Pasifik dan Oseania. "Setelah 14 tahun berkarier sebagai pemain profesional, akhirnya saya berhasil meraih gelar juara. Gelar ini terasa spesial karena levelnya bukan nasional, tapi internasional," ujar salah satu pemain Vinton Nolland Surawi.

Tercatata hingga saat ini, baru dua tim yang lolos ke Istanbul, yakni Jakarta dan Nagoya. Tim lainnya masih menunggu hasil dari rangkaian FIBA 3x3 World Tour 2013 di San Juan (10-11 Agustus), Praha (24-25 Agustus), Lausanne (30-31 Agustus), dan Rio de Janeiro (4-5 Oktober). (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions