Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Sherina Puji Afgan dan Vidi Aldiano
Jul 6th 2013, 01:43

Created on Saturday, 06 July 2013 08:43 Published Date

Vidi Aldiano & Sherina (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Dalam album terbaru Sherina yang bertajuk Tuna, ada dua tembang menarik. Pertama adalah Demi Kamu dan Aku, yang ditulis liriknya dan dinyanyikan bersama Afgan. Satu lagi adalah Apakah Ku Jatuh Cinta, yang dikomposisi, ditulis liriknya, serta dinyanyikan bersama Vidi Aldiano.  Seperti apa lagu dan cerita dibalik duet Sherina dengan duo penyanyi muda ganteng tersebut?

"Kenapa duet dengan Vidi dan Afgan? Karena aku respect dengan musisi muda seperti mereka yang punya banyak wawasan musik luas, bukan cuma bisa nyanyi aja. Kebetulan mereka satu label jadi gampang koordinasinya," jelas Sherina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jum`at (5/7).

Sherina mengaku mendapat pengalaman yang fresh, seru, dan menyenangkan bekerja sama dengan Afgan dan Vidi, yang disebutnya kreatif dan memicu semangat dalam mengerjakan aransemen lagunya. Sherina membuat komposisi dan aransemen lagu Demi Kamu dan Aku, kemudian menuliskan lirik bersama Afgan yang isinya tentang dua orang kekasih yang sedang bertengkar.

"Afgan maunya lagu berantem. Awalnya aku mau lagu manis buat wedding. Di sini Afgan keluar dari karakter Afgan yang berwibawa, karena nyanyi dengan gaya kasual, penuh emosi dan kata-katanya berirama," jelas penyanyi yang menjadi duta Kakao Talk dari Indonesia ini.

Sedangkan Vidi Aldiano disebut Sherina sebagai pribadi yang lebih disiplin yang mengingatkannya akan deadline. Pelantun lagu Status Palsu itu disebut Sherina sebagai "teror". "Vidi selalu inget deadline itu ada, aku seperti teringatkan untuk disiplin waktu dan kerja. Dia mengingatkan jangan lupa ngerjain lagu kalau aku ada lagu lain. Waktu rekaman akhirnya kita masih nyari-nyari lirik tapi spontanitas menghasilkan lagu yang OK," jelas Sherina, yang diiyakan oleh Vidi Aldiano yang hadir di showcase Sherina pada Jum`at (5/7) di Energy Building, Jakarta.

"Pengalaman rekaman paling menyenangkan ya sama Sherina," komentar Vidi , yang disambut sorakan para penggemar yang hadir di showcase tersebut.

Sherina menilai kedua partner duetnya sebagai penyanyi pop yang masih bisa banyak diutak-atik. "Mereka a lot more than you see. Dari ide konyol sampai serius keluar semua. Brilian, menyenangkan kerja dengan mereka karena aku ikut dengan energi dan passion mereka," demikian Sherina. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions