Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Taklukkan Flipkens, Bartoli ke Final Wimbledon
Jul 4th 2013, 16:26

Created on Thursday, 04 July 2013 23:26 Published Date

Marion Bartoli (REUTERS/Toby Melville)London, GATRAnews - Marion Bartoli melaju ke final Wimbledon untuk kedua kalinya setelah menghempaskan Kirsten Flipkens 6-1 6-2 dalam pertandingan yang tidak berimbang di babak semifinal, Kamis (4/7). Petenis Prancis unggulan 15 itu menaklukkan Flipkens asal Begia yang gagal mengatasi tekanan pada semifinal grand slam pertamanya di Centre Court serta cedera lutut yang menderanya.

Antara melaporkan, Flipkens, unggulan ke-20, men-drop servis set pertamanya dan Bartoli mematahkan untuk keunggulan 5-1 sebelum mengakhiri set pembuka hanya dalam waktu 25 menit.

Bartoli, yang pernah dikalahkan Venus Williams pada final Wimbledon pada 2007, membuat dua break awal pada set kedua sebelum Flipkens harus menepi untuk perawatan atas cedera parah di lutut kanannya.

Petenis Belgia berusia 27 tahun itu cepat mematahkan servis Bartoli, tetapi petenis wanita asal Prancis itu mampu mengembalikan bola sekaligus menutup set kemenangannya yang diraih dalam waktu satu jam dengan smash di match point kedua.

Selanjutnya ia akan berhadapan dengan unggulan keempat Agnieszka Radwanska atau Sabine Lisicki, unggulan ke-23, pada babak final, Sabtu (6/7). (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions