Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Metallica: Jakarta We will see you again on August 25!
Jul 5th 2013, 04:01

Created on Friday, 05 July 2013 10:14 Published Date

Lead vocal James Hetfield (kiri), lead guitar Kirk Hammett (tengah) and bassis Robert Trujillo dari band heavy metal Metallica tampil pada Golden Gods awards di Club Nokia, Los Angeles, California, 2 Mei 2013. (REUTERS/Mario Anzuoni)Jakarta, GATRAnews - Kabar baik bagi pecinta musik cadas tanah air. Band pioneer musik thrash metal, Metallica akan konser di Jakarta dalam rangka tur Asianya, pada 25 Agustus 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Kepastian tersebut, dituliskan Metallica melalui website resminya, twitter, dan akun facebooknya. "Jakarta!  It's been 20 long years - we will see you again on August 25! #MetOnTour," tulis Metallica di akun twitternya, Jumat (5/7).

Konser di Jakarta adalah kali kedua band yang beranggotakan James Hetfield (gitar, vokal), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) ini. Sebelumnya mereka pernah konser di stadion Lebak Bulus pada tahun 1993.

Pelantun hits cadas Master of Puppets ini secara mengejutkan mengumumkan kedatangannya ke Jakarta. Pasalnya, hingga dua bulan menjelang kedatangannya ke Jakarta, belum ada konfirmasi resmi baik dari Metallica ataupun pihak promotor (Blackrock Entertainment).

Metallica sebelumnya mengumumkan untuk tampil di beberapa negara Asia dalam rangka tur Asianya ini, yakni Jepang (8 dan 11 Agustus), China (13 Agustus), Korea Selatan (18 Agustus), Singapura (21 Agustus), dan Malaysia (24 Agustus). (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions