Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Rhoma Memang Raja Dangdut, Tapi Ridho Pemenangnya
Jul 3rd 2013, 09:40

Created on Wednesday, 03 July 2013 16:40 Published Date

Ridho Rhoma (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Dua buah piala emas Anugerah Musik Indonesia 2013 diberikan kepada Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, untuk kategori Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik dan Penata Musik Dangdut Terbaik untuk lagu My Honey dari album bertajuk Ridho Rhoma & Sonet 2 Band. Uniknya, My Honey merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh Ridho sendiri.

"Yang satu ini spesial dan beda karena ini ciptaan saya sendiri. Biasanya banyak award tapi karya cipta ayah," tutur Ridho Irama di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (2/7).

Penghargaan bagi Ridho menjadi beban sekaligus melegakan karena membuktikan ia bisa berkarya sendiri di musik dangdut Indonesia. Ia mengaku, Rhoma memang tidak pernah menuntut pembuktian, namun penghargaan lebih menjadi semangat untuk dirinya sendiri. Siapkan ia meneruskan tahta sang raja dangdut?

"Bukan saya yang menentukan, itu masyarakat. Jadi raja dangdut atau nggak saya akan memperjuangkan musik dangdut. Nggak ada target," jawab Ridho, yang hadir sendiri tanpa ditemani sang ayah menerima penghargaannya.

Untuk lagu My Honey sendiri Ridho mengaku menciptakan lagu berdasarkan cerita dan karakter filmnya. Selain Ridho, Ayu Ting Ting dan Beniqno measing-masing meraih satu piala Anugerah Musik Indonesia 2013 untuk kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer dan Artis Solo, DuoGrup Dangdut Melayu Terbaik. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions