Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Coboy Junior Sindir Pembencinya
Jul 3rd 2013, 09:35

Created on Wednesday, 03 July 2013 16:35 Published Date

Coboy Junior (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Boyband cilik Coboy Junior menbuktikan diri kecil-kecil cabe rawit dengan meraih 2 buah piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 untuk kategori Duo/Group Anak-anak Terbaik  dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik untuk lagu #Eeeaa. Para lulusan musikal Laskar Pelangi itu justru mendedikasikan kemenangannya untuk orang-orang yang selama ini tidak menyukai atau mengkritik mereka.

"Beberapa kali kita sudah menerima penghargaan, dan kita bersyukur karena bicara musik Indonesia ya berarti AMI. Penghargaan ini khusus buat semua yang nggak suka sama kita, ini jadi motivasi buat kita," kata personil Coboy Junior, Kiki, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, selasa (2/7).

Dalam pidato setelah menerima penghargaan di atas panggung pung, boyand yang baru saja merilis film Coboy Junior: The Movie ini mengucapkan terima kasih untuk pihak yang mengkritik mereka walaupun dengan cara yang tidak enak.  "ini kebanggaan jadi motivasi buat lebih lagi, mudah-mudahan album kedua segera hadir," ujar para personil Coboy Junior, yang belakangan disibukkan dengan rangkaian tur ini.

"Ini kayak mimpi banget, makasih Tuhan," ditambahkan Iqbaal, yang diiyakan personil lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang personil Coboy Junior, Bastian sempat menjadi kontroversi setelah fotonya mencium pipi seorang gadis beredar di internet. Suami Nia Daniati, Farhat Abbas, adalah salah seorang yang berkicau di media sosial menyebut kelakuan para personil Coboy Junior sebagai "tak senonoh". (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions