Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Lawan Arsenal, Jacksen Panggil 24 Pemain
Jul 4th 2013, 01:51

Created on Thursday, 04 July 2013 08:51 Published Date

Jacksen F Tiago (ANTARA/Ismar Patrizk)Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Jacksen F Tiago telah menyerahkan 24 nama pemain yang disiapkan untuk menghadapi Arsenal dan Liverpool kepada pihak Badan Tim Nasional (BTN) hari ini. "Saya tadi sudah menyerahkan daftar pemain timnas Indonesia XI yang dipersiapkan untuk melakoni laga ujicoba melawan Arsenal dan Liverpool kepada BTN," ujarnya saat dihubungi GATRAnews, Rabu, (3/7).

Namun pria yang saat ini menangani Persipura Jayapura itu masih nggan membeberkan siapa-siapa saja nama pemain tersebut, menurutnya semuanya akan dipaparkan kepada publik tanggal 10 Juli 2013. "Untuk nama-nama pemain belum saatnya untuk dibeberkan saat ini, tapi yang pasti saya akan paparkan ke Media tanggal 10,"tambahnya.

Saat ditanya mengenai strategi apa yang akan digunakan pada pertandingan nanti pria berkebangsaan Brasil ini masih enggan untuk membocorkanya kepada khalayak ramai.

"Kalau sudah saatnya pasti saya beritahukan mengenai strategi yang akan digunakan, untuk sekarang ini saya masih fokus terhadap Persipura terlebih dahulu," tandasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions