Pages

Selasa, 23 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
KONI: Muay Thai Harus Tetap ke SEA Games
Jul 23rd 2013, 02:14

Created on Tuesday, 23 July 2013 09:14 Published Date

Sesi Latihan Muay Thai (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Terancam pencoretanya cabang olahraga Muay Thai dari gelaran SEA Games di Myanmar beberapa bulan ke depan ditanggapi berbeda oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman. Menurutnya permasalahan tersebut hanya bersifat teknis saja. "Jangan sampai ada cabor yang dicoret dari SEA Games salah satunya adalah Muay Thai," jelasnya dalam acara MoU KONI dengan Sriwijaya Air di Jakarta, Senin, (22/7).

"Kasian dengan nasib para atletnya yang sudah menjalani latihan semenjak tahun lalu," Tono, menambahkan.

Menurutnya permasalahan yang terjadi dalam tubuh Pengurus Besar Muay Thai Indonesia merupakan murni masalah teknis bukan masalah dari atletnya. Dirinya juga berharap Muay Thai tetap ikut dalam SEA Games.

"Kita semua tahu untuk PB MI (Pengurus Besar Muay Thai Indonesia) itu kan yang terjadi saat ini adalah ketidak beresan pengelolanya bukan atlet. Jadi hal tersebut jangan sampai merugikan atletnya mereka sudah berlatih sejak lama, masa tiba-tiba langsung di coret. Sekarang kita dalam tahap mencari solusi yang terbaik untuk masalah tersebut," jelas Tono.

Seperti diketahui sebelumnya secara sepihak Ketua Harian PB MI Sudirman memecat beberapa pelatihnya dengan alasan yang tidak wajar. Yang lebih mengherankan pelatih PB MI saat ini sama sekali sekali tidak mempunyai teknik dasar yang mumpuni mengenai Muay Thai. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions