Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Diduga Berbohong, Psikiater akan Periksa Wartawati Korban Pemerkosaan
Jul 9th 2013, 10:32

Created on Tuesday, 09 July 2013 16:44 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan menuturkan bahwa tim psikiater akan mendalami kondisi kejiwaan MC, 33 tahun, wartawati sebuah stasius televisi yang mengaku diperkosa. 

"Rabu (10/7) besok akan kita panggil korban dengan melibatkan PPA dan psikiater. Karena hasil tes kebohongan (lie detector) indikasinya korban berbohong," jelas Herry kepada wartawan, Selasa (9/7). Herry menuturkan dalam perkembangannya, penyidik juga menemukan beberapa kejanggalan dalam laporan oleh MC.

Salah satunya adalah korban tidak sendiri saat pulang dari kantornya, Matraman, Jakarta Timur. "Saya tidak mengatakan dia ini diperkosa atau tidak, tapi kami menemukan beberapa kejanggalan dalam laporan korban. Bahwa hasil laboratorium yang sudah kita dapatkan, tidak ditemukan sperma," tandasnya. Lebih jauh Herry menambahkan, jika laporan wartawati tersebut terbukti, pihak kepolisian bisa memperkarakannya dan dikenakan pasal 266 KUHP mengenai  keterangan palsu dalam BAP. "Ancamannya bisa di bawah lima tahun," pungkasnya.(WFz)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions