Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Tes narkoba untuk pengemudi gondola di Venesia
Jul 6th 2013, 05:32, by BBC Indonesia

gondolier

Gondola menjadi atraksi utama turis di Venesia.

Pendayung gondola atau yang dikenal dengan sebutan gondolier di Venesia kemungkinan akan menjalani tes kadar alkohol dan narkoba.

Tes ini diselenggarakan menyusul adanya laporan mengenai tindakan yang tidak pantas yang dilakukan pendayung gondola.

Tuduhan terhadap para pengemudi perahu antik itu membuat presiden asosiasi gondola Nicola Falconi mengajukan usulan untuk tes tersebut, seperti diberitakan kantor berita Italia Ansa.

Nicola Falconi mengatakan tes tersebut penting dilakukan untuk menyelesaikan masalah "yang memuncak".

Sebelumnya diberitakan seorang laki-laki yang ditelanjangi dan terjun ke kanal, peristiwa tersebut terekam melalui kamera video.

Lelaki muda Venesia itu tampaknya tengah mengikuti ritual inisiasi untuk menjadi asisten pendayung Gondola atau yang dikenal dengan istilah "ganser".

Cuplikan rekaman video itu diunggah di situs YouTube, tetapi kemudian dihapus.

Sebuah pernyataan dari kelompok Sayap Kiri di dewan kota Venesia, meminta adanya pencabutan ijin mengemudi para gondolier yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Anggota dewan itu menambahkan bahwa para pendayungi gondola "wewakili Venesia didunia" dan harus menghormati "rasa kemanusiaan dari warga Venesia".

Falconi mengatakan kepada Ansa, bahwa dia akan mengajukan usulan untuk melakukan tes narkoba dan alkohol secara acak kepada dewan kota pada Senin (08/07).

Tes ini akan dilakukan pada seluruh transportasi yang beroperasi di kota air tersebut, "dari pengemudi bus air sampai perahu".

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions