Pages

Senin, 22 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Tawaran Manchester United untuk Fabregas dinaikkan
Jul 22nd 2013, 11:41, by BBC Indonesia

Cesc Fabregas

Di Barcelona dia jarang diturunkan sebagai pemain tengah, yang didominasi Xavi dan Andres Iniesta.

Manchester United mengajukan tawaran baru yang lebih besar untuk mendapatkan pemain tengah Cesc Fabregas dari Barcelona.

Pekan lalu, tawaran sebesar £25 juta ditolak oleh Barcelona dan kini United sudah meningkatkan menjadi £30 juta dan tambahan lain dalam perundingan yang dipimpin Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward.

"Seperti yang saya ketahui, Ed sudah memberi tanggapan (atas tawaran petama)," tutur David Moyes dalam konferensi pers di Yokohama, Jepang.

"Kami sudah mengajukan tawaran kedua namun Ed yang lebih banyak menanganinya dibanding saya."

Manajer yang menggantikan Alex Ferguson itu mengatakan jika dia tertarik mendapatkan pemain baik maka akan Klik memberikan semua peluang untuk mewujudkannya.

"Saya harap semuanya berlanjut dan melangkah maju. Saat ini, saya hanya bisa menjelaskan bahwa Ed bekerja keras untuk membuat perundingan berhasil," tambahnya.

Dua hari setelah Klik tawaran pertama United ke BarcelonaKlik dikukuhkan, Ed Woodward langsung kembali dari lawatan pratanding di Australia untuk menangani upaya transfer pemain.

Cesc Fabregas

Fabregas ditunjuk sebagai kapten Arsenal pada November tahun 2008.

Barcelona belum memberi komentar atas tawaran terbaru namun situasi di Nou Camp dilaporkan agak rumit karena saat ini posisi manajer yang kosong setelah mundurknya Tito Vilanova karena alasan kesehatan.

Juga tidak jelas apakah upaya Chelsea untuk mendapatkan penyerang United, Wayne Rooney, terkait dengan upaya merekrut Fabregas.

Fabregas merupakan tamatan dari akademi sepak bola Barcelona, La Masia, dan bergabung ke Arsenal ketika berusia 16 tahun pada 2003.

Dia berkembang menjadi salah satu pemain utama Arsenal dan ditunjuk menjadi kapten pada November 2008.

Pemain tengah yang berbakat ini menghabiskan delapan musim di London utara dengan 303 pertandingan dan mencetak 57 gol sebelum kembali ke Barcelona pada tahun 2011 dengan nilai transfer £25,4 juta.

Bersamanya, Barcelona meraih Copa del Ray 2011-2012 dan La Liga 2012-2013 namun jarang diturunkan sebagai pemain tengah karena berada di bawah bayang-bayang Xavi dan Andres Iniesta.

Di tim nasional Spanyol, Fabregas turun 83 kali dan ikut dalam tim yang meraih Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions