Pages

Senin, 22 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Spurs ingin gaet pemain baru lagi
Jul 22nd 2013, 07:57, by BBC Indonesia

Nacer Chadli

Villas-Boas menghujani Chadli dengan puja-puji setelah menggetnya ke Spurs.

Manajer Tottenham Hotspurs Andre Villas-Boas berharap akan segera menambah perbendaharaan pemainnya dengan merekrut pemain baru setelah terakhir memboyong gelandang depan asal Belgia, Nacer Chadli.

Villas-Boas mengatakan hal ini dari Hong Kong, dimana anak asuhnya termasuk bintang andalan Gareth Bale, menunggu saat berlaga melawan tim papan tengah Sunderland dalam tur Trofi Barclays untuk Asia pada Rabu (24/07).

Sebelumnya santer disebut bahwa Bale diiming-imingi banyak uang agar mau hengkang dari White Hart Lane, namun Villas-Boas malah mengatakan yang penting buatnya sekarang adalah memperkuat lini pertahanan Spurs.

"Kami akan terus membelanjakan uang dan kami belum selesai, itu jelas," kata Villas-Boas yakin. Pelatih asal Portugal itu dilaporkan tengah membidik satu penyerang lagi meski ia menolak menyebut siapa yang diincarnya.

Sejauh ini mantan pelatih Chelsea itu sudah mendapatkan tanda tangan dengan pemain depan asal Brazil, Paulinho dan Nacer Chadli yang digaet dari klub Belanda, FC Twente.

Meski demikian, kontrak dengan Chadli belum benar-benar final karena masih menunggu negosiasi beberapa hal bersifat pribadi serta pemeriksaan medisnya. Villas-Boas mengaku antusias menggandeng pemain umur 23 tahun itu, tulis kantor berita AFP.

"Chadli adalah pemain yang sudah lama kami ikuti perkembangannya dan berhasil kami ikat dalam kontrak beberapa hari lalu," tambah Villas-Boas bangga.

"Dia adalah pemain yang sangat luwes dan bisa main dalam rupa-rupa posisi di lini depan. Dia main dengan gemilang di sayap kiri selama bergabung dengan Twente dan selama jadi penyerang untuk Timnas Belgia."

Penampilan Spurs sendiri juga tak terlalu buruk dengan hampir berhasil menyodok ke urutan empat Liga Primer musim lalu. Klub asal London itu akhirnya gagal masuk zona Champions karena selisih poin tipis dari Arsenal.

Tottenham akan mengawali laga Liga Primer musim ini dengan bertandang ke markas Crystal Palace pada tanggal 18 Agustus mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions