Pages

Rabu, 24 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Tawaran Arsenal untuk Suarez ditolak lagi
Jul 24th 2013, 01:26, by BBC Indonesia

suarez

Suarez telah bergabung dengan the Reds di Melbourne dalam tur pra musim meski masa depannya di Liverpool masih belum jelas.

Liverpool kembali menolak tawaran Arsenal meski the Gunners telah meningkatkan harga Luis Suarez sebesar £40 juta atau sekitar Rp629 miliar.

Dalam kesepakatan kontrak Suarez memang disebutkan bahwa klub memiliki kewajiban untuk mempertimbangkan setiap tawaran di atas £40 juta dan menginformasikan sang pemain.

Tetapi mereka tidak harus menjualnya dan sekarang Liverpool kembali menolak tawaran dari Arsenal. Sebelumnya tKlik awaran pertama Arsenal untuk Suarez senilai £30 juta juga ditolak.

Meski Liverpool tetap bersikeras untuk mempertahankan aset terbaik mereka, yang mencetak 30 gol dalam 44 penampilan the Reds musim lalu, tetapi hal ini akan diuji apabila harga Suarez terus melambung.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers pekan lalu mengatakan Klik harga Suarez setidaknya sama dengan Edinson Cavani, yang baru saja bergabung ke Paris St-Germain dengan harga £55 juta.

Selain Arsenal, klub besar lain yang mengincar Suarez adalah raksasa Spanyol Real Madrid, tetapi Los Blancos sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi.

Saat ini Suarez telah bergabung dalam tur pra musim Liverpool di Australia dan diperkirakan akan menggelar pertemuan dengan Rodgers guna membahas masa depan penyerang asal Uruguay tersebut.

Suarez baru bergabung dalam tur Livepool setelah sebelumnya absen di Indonesia karena istirahat sehabis membela timnas Uruguay di Piala Konfederasi.

Dalam beberapa kesempatan, Suarez menyatakanKlik ingin meninggalkan Anfield agar bisa bermain dengan klub yang bertanding di Liga Champions, meski dia baru menandatangani kontrak jangka panjang yang baru bersama Liverpool.

Suarez juga berulang kali mengaku sudah tidak betah di Inggris menyusul sejumlah kontroversi di lapangan yang melibatkan dirinya.

Spekulasi atas masa depan Suarez juga semakin meningkat saat dia dihukum larangan 10 kali pertandingan pada akhir April lalu karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

Sebelumnya dia juga pernah menjalani hukuman larangan pertandingan di tahun 2011 setelah dinyatakan bersalah dalam kasus rasialisme atas bek Manchester United Patrice Evra.

Suarez bergabung dengan Liverpool dari Ajax pada Januari 2011 dengan nilai £22,7 juta atau sekitar Rp356 miliar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions