Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Rolls-Royce bantah bohongi konsumen
Jul 5th 2013, 06:54, by BBC Indonesia

Rolls-Royce

Rolls-Royce memasok berbagai jenis mesin untuk pesawat komersial dan pemerintah

Rolls-Royce membantah klaim yang buat oleh mantan dua karyawannya dalam gugatan mengenai syarat pengawasan kontrol kualias dan 'berbohong' kepada para konsumen.

Dua mantan karyawan ini juga menuduh perusahaan itu "menggunakan suku cadang yang cacat".

Dua karyawan itu juga menantang sebuah perintah pengadilan yang mencegah mereka menyampaikan informasi yang mereka kalaim sebagai membuka rahasia perusahaan.

Rolls Royce membantah tuduhan tersebut dan mengatakan gugatan hukum itu tanpa bukti.

Menurut laporan yang ditulis Financial Times dan The Daily Telegraph, gugatan hukum yang diajukan oleh mantan karyawan Thomas McArtor dan Keith Ramsey menuduh bahwa produsen mesin itu menyembunyikan catatan internal tentang cacat pada mesin yang dijual kepada konsumen.

Karyawan itu mengklaim bahwa perusahaan mengumpulkan tuduhan kerusakan itu dalam sebuah "buku rahasia."

Rolls-Royce telah membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa seorang hakim distrik AS, William Lawrence, telah membatalkan dua dari empat tuduhan sebelum proses perkara tersebut memasukin tahap lanjutan.

"Hakim Lawrence tidak menemukan bahwa Rolls-Royce melakukan kesalahan, gagal mengikuti sistem kualitas, merahasiakan sesuatu dari pemerintah AS atau bahkan dari juri yang mendengarkan tuduhan," kata perusahaan tersebut.

"Rolls-Royce mentah-mentah menolak klaim yang lain dan akan meyampaikan bantahannya."

"Seluruh fakta dalam kasus yang akan disampaikan di pengadilan, kami percaya akan ditemukan bahwa tuntutan itu tidak disertai bukti," tambah perusahaan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions