Pages

Selasa, 23 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Moyes tegaskan kembali Rooney tidak dijual
Jul 23rd 2013, 15:45, by BBC Indonesia

David Moyes

Moyes mengatakan pandangan klub tidak berubah terkait Wayne Rooney.

Manajer Manchester United, David Moyes, kembali menegaskan bahwa penyerang Wayne Rooney tidak akan dijual.

Pernyataan itu ditegaskan Moyes di Yokohama dalam lawatan pratanding Manchester United ke Jepang dan beberapa negara Asia.

"Kami sudah mengatakan dan klub sudah mengatakan bahwa dia tidak dijual. Itu tidak berubah," tambahnya, seperti kantor berita PA.

Klik United sudah menolak tawaran pertama Chelsea untuk merekrut Rooney walau diperkirakan Jose Mourinho akan mengajukan tawaran kembali sebelum musim transfer berakhir.

Moyes juga menegaskan bahwa penyerang berusia 26 tahun itu akan turun dalam pertandingan persahabatan melawan AIK Solna di Stockholm, Swedia. pada tanggal 6 Agustus.

"Saya mengharapkan dia berada di Stockholm. Dan sepanjang yang saya tahu dia akan datang."

"Jadi yang terbaik adalah tidak berbicara. Jika Anda tidak berbicara, tak ada yang mengatakan apa pun."

Rooney tidak bergabung dengan United dalam lawatan ke kawasan Asia karena cedera urat lutut namun mulai kembali latihan kebugaran.

Dia pernah mengatakan kepada Alex Ferguson -ketika masih menjabat manajer Manchester United- Klik tentang keinginannya pindah dariKlik Old Trafford.

Jose Mourinho sendiri sudah mengatakan Klik Rooney sebagai sasaran transfer musim panas Chelsea satu-satunya, setelah United menolak tawaran pertama mereka.

Dan setibanya di Jakarta, Rabu 23 Juli, dia membantah tuduhan bahwa dia ingin menciptakan ketidakstabilan di Manchester United dengan menjadikan Rooney sebagai sasaran utama transfernya.

Beberapa pihak berpendapat Mourinho sedang melancarkan 'permainan psikologis'.

"Jadi yang terbaik adalah tidak berbicara. Jika Anda tidak berbicara, tak ada yang mengatakan apa pun," katanya seperti dilaporkan kantor berita AFP.

Begitu mengambil alih jabatan manajer Manchester United dari Ferguson, Moyes menghadapi sejumlah pertanyaan tentang masa depan Rooney, walau menegaskan bahwa penyerang itu tidak dijual.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions