Pages

Rabu, 10 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mark Schwarzer resmi gabung Chelsea
Jul 10th 2013, 02:05, by BBC Indonesia

Mark Schwarzer

Mark Schwarzer, 40, mengaku tak sabar ingin bermain di bawah asuhan Mourinho.

Satu lagi pesepakbola Australia mendapat kehormatan bergabung dengan klub papan atas Liga Primer Inggris, yakni kiper Mark Schwarzer yang dikontrak Chelsea untuk periode satu tahun.

Ini bukan kontrak Liga Primer pertama Schwarzer, yang sebelumnya sudah pernah bermain untuk Fulham dan Middlesbrough. Bertahan lima tahun terakhir dengan Fulham, penjaga gawang usia 40 tahun itu akhirnya hengkang dengan status transfer bebas.

"(Chelsea) adalah klub fenomenal. Salah satu yang terbesar dan terbaik di dunia, dan merupakan kehormatan dapat bergabung dengan Chelsea. Saya tidak perlu banyak waktu untuk memutuskan pindah," kata Schwarzer seperti ditulis chelseafc.com.

Schwarzer pindah ke Inggris tahun 1996 untuk bergabung dengan Bradford dan kemudian tampil dalam 367 laga selama 11 bersama Middlesbrough.

Seperti ditulis kantor berita AFP, ia turut berpartisipasi memenangkan Piala Liga dengan Boro tahun 2003 serta tampil dalam laga final Piala UEFA tahun 2006 melawan Sevilla.

Saat bersama Fulham memecahkan rekor sebagai pemain asing pertama yang tampil dalam lebih dari 500 laga Liga serta meraih tiket final ke Piala Europa meski kemudian klubnya kalah dari Atletico Madrid tahun 2010.

Kontrak setahun dibawah asuhan pelatih nyentrik Klik Jose Mourinho ini akan berlaku hingga Piala Dunia Brazil tahun depan, dimana kiper veteran ini berharap bisa kembali bergabung dengan Timnas negaranya dalam turnamen tersebut.

Dengan masuknya Schwarzer problem kiper the Blues sedikit teratasi, dimana dirinya akan berfungsi sebagai cadangan untuk Petr Cech setelah Ross Turnbull dan Hilario dilepas pada akhir musim lalu.

Upaya mencari penjaga gawang dari Norwich pekan ini harus terhenti karena permintaan transfer untuk John Ruddy resmi ditolak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions