Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Kontrak Maradona sebagai duta UEA diperpanjang
Jul 9th 2013, 12:26, by BBC Indonesia

Maradona

Maradona mengatakan ingin kembali melatih dan pernah dikatikan dengan klub di Cina.

Maradona memperpanjang kontraknya satu tahun lagi sebagai duta global untuk Uni Emirat Arab.

Pemain legendaris asal Argentina ini tahun lalu ditunjuk oleh Dewan Olahraga Dubai, DOD, sebagai duta besar dengan tugas antara lain meningkatkan kualitas sepak bola di negara itu.

Penunjukan itu dilakukan setelah ia Klik dipecat dari jabatannya sebagai manajerKlik klub Dubia, Al Wasl, yang sempat dibinanya selama satu musim.

Dewan mengatakan kontraknya akan diperpanjang satu tahun lagi namun rinciannya tidak diungkapkan.

"Diego Maradona, sejak setahun lalu telah membawa nilai tambah kepada Dubai, di luar maupun di luar lapangan," tutur Sekjen DOD, Ahmed al-Sharif, kepada kantor berita AP.

Maradona sempat mengungkapkan Klik keinginan untuk kembaliKlik melatih dan sempat dikaitkan dengan klub-klub di Cina maupun Timnas Irak.

Bagaimanapun hingga saat ini tampaknya belum ada tawaran yang diajukan kepadanya dan dia mengaku gembira dengan tugasnya sebagai duta besar sepakbola untuk Dubai

"Tidak diragukan lagi, saya amat senang dengan pekerjaan saya," tutur Klik bintang Argentina yang akhir Juni lalu berkunjung ke Indonesia.

Kepada kantor berita AP, dia menambahkan dia terlibat dalam proyek untuk kaum muda berusia 12 hingga 16 tahun.

"Saya ingin memberikan kepada mereka informasi yang baik dan kami ingin mendirikan sekolah sepakbola tempat kamu bisa mengajarkan tentang hal-hal di dalam dan di luar lapangan."

Bagaimanapun dia mengakui masih banyak hal yang perlu dilakukan Uni Emirat Arab agar tim nasionalnya berhasil di panggung internasional.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions