Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Jessie J mundur dari The Voice
Jul 6th 2013, 15:23, by BBC Indonesia

Jessie J

Jessie J mengatakan prioritasnya adalah album baru dan tur keliling dunia.

Penyanyi Jessie J sudah mengumumkan mundur dari program The Voice BBC setelah menjadi menjadi juri dan pembimbing dalam acara itu selama dua seri.

Pengumuman itu disampaikan lewat Twitter dengan menyatakan ingin berkonsentrasi untuk promosi album barunya dan tur keliling dunia.

"Saya jelas mencintai waktu saya di The Voice dan saya harap semua orang melihat dan mengetahui bagaimana bersemangatnya saya tentang acara itu," tutur penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

Awal tahun ini Jessie J menunda tur dunia karena dia tidak mampu menyelesaikan album keduanya tepat waktu untuk tur.

Pertengahan April, perhitungan yang dilakukan perusahaan lisensi musik Inggris, PPL, menempatkan Klik lagu Domino dariKlik Jessie J merupakan yang paling sering diputar di InggrisKlik sepanjang 2012.

BBC sudah menyatakan sepenuhnya mendukung keputusan Jessie J dan akan mulai mencari penggantinya untuk seri The Voice yang ketiga.

"Saya akan tetap menyaksikan dari dekat seri ketiga, memperlihatkan dukungan saya dengan setiap cara yang saya bisa dan saya benar-benar berharap akan menjadi bagian dari pertunjukan itu."

Dalam pernyataan mundurnya dari The Voice, Jessie J menegaskan bahwa dia ingin memprioritaskan album barunya.

"Saya tidak sabar untuk mempromosikan album baru keliling dunia dan itu harus menjadi prioritas," tuturnya.

"Saya akan tetap menyaksikan dari dekat seri ketiga, memperlihatkan dukungan saya dengan setiap cara yang saya bisa dan saya benar-benar berharap akan menjadi bagian dari pertunjukan itu."

Masih belum diketahui apakah ketiga juri dan pembimbing The Voice lainnya - will.i.am, Tom Jones, dan Danny O'Donoghue- masih tetap akan ikut dalam seri ketiga tahun depan atau tidak.

Pemirsa The Voice pada seri kedua menurun jika dibandingkan dengan seri pertama tahun sebelumnya.

Acara pengembangan bakat itu juga dikritik setelah pemenang seri pertama, Leanne Mithecll, hanya mampu menjual 1.000 keping album dalam pekan pertama peluncurannya.

Seri kedua, yang berakhir bulan lalu, dimenangkan oleh Andrea Begley.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions