Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Anelka bergabung dengan West Brom
Jul 5th 2013, 06:53, by BBC Indonesia

anelka

Ketika dengan Chelsea, Anelka memenangkan Golden Boot dalam kurun waktu 2008-2009.

Pemain penyerang Prancis, Nicolas Anelka, memutuskan bergabung dengan West Brom dalam kontrak selama satu tahun.

Pemain berusia 34 tahun yang telah bermain di Liga Premier untuk lima tim yang berbeda ini menghabiskan paruh kedua musim lalu di Juventus setelah meninggalkan klub Cina Shanghai Shenhua.

"Kami kehilangan sedikit daya tembak dari tahun lalu, penandatanganan Nicolas pada awal musim panas ini adalah dorongan besar bagi semua orang di klub," kata manajer West Brom Steve Clarke.

Alenka menjadi juara Liga Premier bersama Arsenal dan Chelsea dan tahun 2000 bersama Real Madrid.

Dia mencetak lebih dari 100 gol liga di Inggris dan memenangkan Golden Boot dalam kurun waktu 2008-2009 ketika di Chelsea.

"Semakin banyak pemain berkualitas yang dapat kau bawa ke klub, semakin baik dan tidak seorangpun mempertanyakan kualitas Nicolas."

Anelka adalah adalah pemain pertama yang menandatangani perjanjian musim panas untuk West Brom. Ia akan bisa memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi.

Pria berkewarganegaraan Prancis ini memulai karirnya di klub Paris St-Germain (PSG) sebelum pindah ke Arsenal pada 1997.

Tetapi setelah drama transfer yang berlarut-larut, ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 1999 dengan nilai sebesar £23,5 miliar (Rp351 triliun).

Meskipun meraih sukses di Eropa, ia tidak menetap di Bernabeu dan kembali ke PSG pada tahun 2000 sebelum dipinjamkan ke Liverpool untuk musim 2001-02.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions