Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Pemerintahan Baru Diharapkan Beri Perhatian untuk Lingkungan
May 1st 2014, 09:15

Kamis, 01 Mei 2014 16:15 wib | K. Yudha Wirakusuma - Okezone

Pramono Edhie (Foto: Okezone)Pramono Edhie (Foto: Okezone) JAKARTA - Pemerintahan yang baru diharapkan dapat memberikan perhatian untuk melestarikan lingkungan. Selain itu pemerintah mendatang juga diminta mampu mendorong terciptanya usaha-usaha penyelenggaraan infrastruktur hijau di Indonesia.

"Pemerintah sekarang telah juga menerapkan beberapa kebijakan terhadap pelestarian lingkungan hidup dan perubahan iklim global‎. Indonesia bahkan telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Global Climate Change di tahun 2007 lalu, di Bali," kata Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo, di Jakarta, Kamis (1/5/2014).

Lebih lanjut Pramono menuturkan bahwa atas peran sentral pengembangan infrastruktur terhadap usaha mensejahterakan masyarakat Indonesia. "Tidak juga perlu diperdebatkan lagi mengenai kapan dan siapa yang harus memelihara lingkungan dari ancaman kehancuran," lanjutnya.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini menghimbau seluruh warga dunia wajib mengusahakan kemakmuran dan pelestarian lingkungan hidup.

Terkait pelaksanaan Green Infrastructure Summit & Conference, Pramono sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan KADIN Pusat, Bidang Pengembangan ‎Infrastruktur.

"Kamar Dagang Indonesia menunjukan kepada kita semua atas komitmen dan tanggung jawabnya dalam pengembangan infrastruktur selama ini. Kini tanggung jawab tersebut dilanjutkan dengan komitmen pengembangan infra steuktur hijau. Sungguh sebuah langkah kemajuan besar dalam melanjutkan cita-cita bangsa untuk mensejahterakan rakyatnya," ungkapnya. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions