Pages

Minggu, 18 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Si 'Kacang Polong' Ingin Jadi Pilihan Utama United
May 18th 2014, 15:02

Minggu, 18 Mei 2014 - 22:02 wib | Firdaus Kresna Putra - Okezone

Javier Javier "Chicharito" Hernández. (Foto: Ist) MANCHESTER – Striker Manchester United, Javier Hernandez mengungkapkan kekecewaan terkait minimnya waktu bermain yang didapat musim ini. Pemain asal Meksiko ini hanya menjadi opsi kesekian bagi United setelah Wayne Rooney, Robin Van Persie, dan juga Danny Welbeck.

Karena itulah, ia berharap siapapun pelatih yang menukangi MU musim depan akan mampu memberikan waktu bermain lebih banyak. Hernandez ingin lebih berperan lagi untuk mengangkat prestasi Setan Merah, julukan United, di masa yang akan datang.

"Musim ini saya tak bisa banyak membantu tim karena saya jarang bermain, sungguh sulit bagi saya harus melewatkan banyak laga penting. Setiap pemain di dunia sudah tentu ingin bermain sebanyak mungkin, itu sudah pasti," kata Chicharito, seperti dilansir Therepublikofmancunia, Minggu (18/5/2014).

"Kami ingin bermain, tapi kami juga memahami bahwa ada sebelas pemain di starting lineup, tujuh pemain di bangku cadangan, dan hanya ada satu tim," terangnya.

Musim ini Chicharito hanya turun sebagai starter dalam enam laga Premier League dan memulai laga dari bangku cadangan di 18 pertandingan lainnya. Ia berhasil membukukan empat gol dan tiga assist dari jumlah penampilan tersebut. (hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions