Pages

Senin, 19 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Ozil Jadi Ayah?
May 19th 2014, 16:11

Senin, 19 Mei 2014 - 23:11 wib | Putri Utami - Okezone

Foto Ozil mencium bayi Mira (Foto:Instagram))Foto Ozil mencium bayi Mira (Foto:Instagram)) LONDON – Lengkap sudah kebahagiaan gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Setelah mengangkat trofi Piala FA, hadir anggota baru dalam keluarga pemain asal Jerman ini.

Kehadiran anggota baru di keluarga Ozil ini dia abadikan di akun instagram miliknya @M10_Official. Belum diketahui anak siapa dari bayi perempuan cantik ini, karena Ozil tidak mencantumkan status sang bayi. Yang jelas bayi mungil ini memiliki nama Mira.

Ozil hanya menyatakan kebahagiannya dalam bahasa Turki yang dia tuliskan di akun instagram-nya yang berbunyi "Selamat datang ke dunia ? Mira. Semoga Allah beserta keluargamu selalu menjagamu dari hal-hal buruk AMIINN. Kami mencintaimu."

Postingan dari Ozil ini juga menimbulkan banyak pertanyaan karena dia bersama sang kekasih Mandy Capristo belum menikah. Ditambah lagi Mandy juga tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan dalam kurun waktu belakangan ini.

Meski status bayi Ozil ini masih teka teki, foto lucu sang bayi ternyata mendapat 11 ribu lebih like dan 252 komentar. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions