Pages

Jumat, 16 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Keren, Chef Degan Masak di Depan Kontestan Junior MCI
May 16th 2014, 16:00

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 16 Mei 2014 23:00 wib
detail berita
Chef Degan memasak di depan kontestan Junior MasterChef Indonesia (Foto:RCTI)

SEMUA chef yang menjadi juri di Junior MasterChef Indonesia pasti harus punya skill memasak. Untuk membutikannya, Chef Degan pun memasak di depan para kontestan. Wuih, keren  
Keterlibatan Chef Degan dalam memasak memang menjadi kewajiban dirinya untuk memperlihatkan tantangan memasak di Junior MasterChef Indonesia. Kehebatan memasak dia diperlihatkan di episode keenam.
 
Selain Zidan, kontestan lainnya seperti Lia (10 tahun, Jakarta), Revo (11 tahun, Jakarta), Kimmy (8 tahun, Sukabumi), Alex (8 tahun, Balikpapan), Afaf (11 tahun, Jakarta), Patrick (9 tahun, Semarang), Diandra (12 tahun, Lombok), Puput (11 tahun, Bogor), Nicole (13 tahun, Surabaya), Alain (9 tahun, Bogor), serta Mala (10 tahun, Aceh) harus masuk elimination test.
 
Di tantangan ini, kontestan diwajibkan memasak makanan duplikasi yang dibuat Chef Degan.
 
"Bagi kalian yang belum berhasil menjadi yang terbaik, maka harus membuat makanan duplikasi yang akan dilakukan oleh Chef Degan," ucap Chef Arnold.
 
Chef Degan pun mulai maju ke station, kontestan pun mulai mendekat. Semua tahapan memasak diperlihatkan kepada kontestan. Sontak, kontestan pun terkejut melihatnya.
 
"Aku terkesima melihat cara memotong Chef Degan, semua dilakukan seperti sempurna. Tidak ada satu bahan makanan yang tak memiliki ukuran yang berbeda," ucap Patrick.
 
"Kecepatan tangan saat memotong itu luar biasa, bahkan dilakukan dengan santai oleh Chef Degan," papar Revo.
 
Selain keahlian memasak yang dikagumi kontestan, mereka pun juga terkesima dengan cara memasak pemilik nama asli Degan Septioadji yang tak memiliki kotoran yang menempel di meja.
 
"Waktu memasak, Chef Degan semua terkontrol dengan baik. Tahap demi tahapan dilakukannya dengan sempurna," kagum Afaf pada juri pengganti Chef Vindex Tengker ini.
 
"Kedua tangan Chef Degan semuanya berjalan, tidak ada kesulitan dia memasaknya," tutup Nichole. (jjs)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions