Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Juve Bidik Rekor Poin Inter
May 11th 2014, 20:18

Senin, 12 Mei 2014 - 03:18 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Antonio Conte. (Foto: Reuters)Antonio Conte. (Foto: Reuters) ROMA – Juventus membuat sejarah baru dengan melewati perolehan poin Inter Milan saat menjuarai Serie A bersama Roberto Mancini. Sebagai pelatih, Antonio Conte bangga menjadi bagian dari sejarah tim ini.
 
Allenatore Juve itu berbicara kepada Sky Sports Italia, sesaat setelah timnya meraih kemenangan saat menyambangi markas AS Roma dengan skor 1-0. Di mana kemenangan itu membawa Bianconeri meraih 99 poin.
 
"Kami jelas harus berpesta, mengingat ini adalah musim yang luar biasa. Kami melewati rekor poin Roberto Mancini saat melatih Inter di Serie A, dan ini akan sulit untuk semua orang tandingi," ujar Conte.
 
"Kami mengalahkan lawan antagonis kami kandang mereka sendiri, Roma membuat kami merasakan takut sepanjang musim dan kami harus menghormatinya. Hanya kehebatan juve yang mampu mempertahankan tempo ini dan kami bangga dapat melakukannya," sambungnya.
 
Duel Juve melawan Roma memang sudah tidak menentukan. Sebab, Bianconeri sudah lebih dulu menyegel gelar di gionarta ke-36, pekan kemarin. Tapi, bangga karena pemainnya tetap bermain serius hingga akhir musim.
 
"Juventus berhasil menjadi juara di tiga tahun terakhir, di mana ini adalah sejarah dan saya bangga menjadi salah satu pelatih untuk pemain-pemain ini," ujar mantan gelandang Juve dan Tim Nasional Italia itu.
 
"Bahkan, ini juga bukan impian terliar saya saat pertama kali duduk di bangku cadangan Juventus. Kami patahkan semua rekor, dan pertandingan masih tersisa satu lagi. Tim masih hidup dan terus bergelora, meski sebelumnya kami sudah berpesta," tambahnya.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions