Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Ini Kata Jokowi & Ical soal Pertemuan Pasar Gembrong
May 13th 2014, 15:13

Selasa, 13 Mei 2014 - 22:13 wib | Aisyah - Okezone

JAKARTA - Calon Presiden dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat, siang tadi.

Jokowi mengatakan jika PDIP dengan Golkar punya kesamaan platform. Pertemuan di pasar tradisional tersebut, menurut Gubernur DKI Jakarta itu, menjadi bukti kesamaan PDIP dengan Golkar.

"Ini menunjukkan kemurnian kerja sama. Kita tidak bicara capres dan cawapres yang jelas kita sudah bekerjasama dan memiliki platform sama. Ini sudah di titik yang sama," kata Jokowi di Pasar Gembrong, Selasa (13/5/2013).

Sementara itu, Ical yang tampak senang disambut antusias masyarakat setempat, mengatakan pasar merupakan simbol kerakyatan dan searah dengan perjuangan Golkar.

"Pasar itu simbol kerakyatan sesungguhnya. Sama kayak Golkar suara rakyat suara Tuhan," ucapnya. (trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions