Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Habisi UPH, Tim Putri UNJ Sabet Runner Up
May 11th 2014, 18:24

Senin, 12 Mei 2014 - 01:24 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

JAKARTA – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) memastikan sebagai runner up LIMA Futsal Putri Air Mineral Prim-a Greater Jakarta + Nusantara Conference 2013-2014. Prestasi diraih setelah UNJ dengan mudah menghabisi Universitas Pelita Harapan (UPH) 6-0 di laga pamungkasnya, Minggu kemarin.
 
Di babak pertama, UNJ tampil begitu percaya diri membongkar lini pertahanan lawan. Perbedaan kualitas permainan yang ditunjukkan anak-anak Rawamangun membuat mereka tak perlu waktu lama untuk memburu gol pembuka. Hal tersebut terbukti di menit ketiga babak pertama. Berawal dari umpan satu dua lini serang UNJ, Intan Nur Aini yang dijaga ketat dengan mudah melesakkan bola ke gawang UPH.
 
Memimpin satu gol, UNJ makin santai mendikte pertahanan UPH yang dikomandoi Rohtriastari. Namun upaya keras UPH untuk membuat benteng kokoh di barisan pertahanannya selalu mudah ditembus Rani Mulyasari cs. Di sisa waktu babak pertama, UNJ menambah lima gol lagi yang disarangkan ke gawang UPH. Skor 6-0 menutup paruh babak.
 
Di babak kedua, sejumlah rotasi dilakukan UNJ untuk menambah jam terbang para pemain pelapisnya. Meski bermain dengan pemain lapis keduanya, UNJ tetap mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, rotasi yang dilakukan Nur Fitranto tak membuat lini depannya tajam untuk mencetak gol. Hingga peluit panjang ditiup, skor tetap tidak berubah.
 
Kekalahan 6-0 ini semakin meperpanjang rentetan hasil buruk bagi UPH di LIMA Futsal Putri Air Mineral Prim-a Greater Jakarta + Nusantara Conference 2013-2014. Dari tujuh kali bertanding, UPH yang bermain di rumahnya sendiri harus rela menjadi bulan-bulanan tim lain sepanjang pagelaran kompetisi.
 
"Terlepas dari hasil kekalahan tersebut, kita tetap bangga atas kerja keras yang ditunjukkan anak-anak di atas lapangan. Di babak kedua pertahanan kita baik. UNJ sulit sekali menembus pertahanan kita. Ini merupakan suatu peningkatan yang ditunjukkan para pemain," tutur Jeremiah, pelatih tim futsal UPH.
 
Di sisi lain, kemenangan tersebut akan dijadikan modal berharga bagi Novrida dan kawan-kawan untuk bersiap diri menyambut babak empat besar LIMA Futsal Putri Air Mineral Prim-a Greater Jakarta + Nusantara Conference 2013-2014 yang akan dihelat Juni mendatang.
 
"Di babak kedua, kita memaksimalkan rotasi untuk menambah jam terbang para pemain yang masih sedikit kesempatan bermainnya. Yang dilihat bukan kita sulit menambah gol atau tidak. Tapi yang dilihat dari rotasi tersebut adalah bagaimana para pemain inti dan pelapis bisa sama-sama berirama memainkan permainan terbaiknya," pungkas Anto, pelatih tim futsal putri UNJ.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions