Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Cara Unik Rayakan Ultah Pelabuhan, Kapal Pesiar Berpesta
May 12th 2014, 18:38

Selasa, 13 Mei 2014 01:38 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Kapal pesiar Cruise (Foto: The Scotsman)Kapal pesiar Cruise (Foto: The Scotsman) HAMBURG - Sebuah kapal pesiar MSC Magnifica tiba turut merayakan ulang tahun ke-825 Pelabuhan Hamburg, Jerman. Kapal MSC Magnifica punya caranya sendiri untuk merayakan ulang tahun tersebut.

Kapal itu membawakan lagu "Seven Nation Army" milik musisi White Stripes. Uniknya lagu itu keluar ketika kapal itu membunyikan klaksonnya.

Mengutip Scotsman, Senin (12/5/2014), kapal yang mampu membawa sekira 3.500 penumpang itu disambut kerumunan orang di Pelabuhan Hamburg pada 9 Mei 2014. Diprediksi sekira satu juta orang berkumpul untuk merayakan ulang tahun Pelabuhan Hamburg.

Kapal MSC Magnifica diperkenalkan pada 2009 dan melakukan tur dari Southampton ke Hamburg melalui Perancis dan Belanda. Kapal pesiar itu memiliki tiga kolam renang, lima restoran, bioskop dan kasino.

Perayaan tahunan Pelabuhan Hamburg adalah peristiwa besar hangat di tahun ini. Perayaan dipenuhi dengan penampilan kembang api dan kapal penarik.
(faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions