Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Bahas MH370, Malaysia Adakan Pertemuan Trilateral dengan China & Australia
May 2nd 2014, 09:13

Jum'at, 02 Mei 2014 16:13 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Pejabat sementara Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein. (Foto: Reuters)Pejabat sementara Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein. (Foto: Reuters) KUALA LUMPUR - Pejabat sementara transportasi Malaysia, Hishammuddin Hussein berencana mengunjungi Canberra, Australia. Kunjungan tersebut untuk menghadiri pertemuan trilateral dengan China dan Australia pada Minggu 4 Mei 2014.

Mengutip China Daily, Jumat (2/5/2014), pertemuan tersebut rencananya akan membahas penyebaran aset, keterlibatan dengan keluarga penumpang MH370, serta saran dari para ahli dan teknisi.

Upaya tersebut merupakan langkah lanjutan dari pencarian pesawat Malaysia Airlines yang memasuki babak baru. China juga akan aktif berpartisipasi dalam proses pencarian bersama tersebut.

Sebelumnya, Pemerintah China mencatat bahwa pihak Malaysia sudah berjanji untuk tetap melanjutkan pencarian ini dan mengundang beberapa kepentingan dalam komunitas internasional.

Pencarian pesawat MH370 memasuki hari ke-50, namun hingga saat ini belum juga membuahkan hasil. Hishammuddin yakin saat ini mereka berada di jalur yang benar, meskipun banyak tantangan besar ke depannya.

Dia juga percaya mereka akan menemukan pesawat MH370 cepat atau lambat. Pihak Malaysia juga merekomendasikan hasil laporan awalnya kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions