Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
WhatsApp Gulirkan Pembaruan 2.11.1
Jul 18th 2013, 10:04

CALIFORNIA - Seiring dengan kesuksesannya, WhatsApp terus meluncurkan pembaruan untuk layanannya. Terkini, aplikasi messaging populer itu baru saja merilis pembaruan untuk perangkat Android dengan versi 2.11.1.
 
Dilansir Softpedia, Kamis (18/7/2013), pembaruan ini akan menjadi pembaruan ketiga yang diluncurkan dalam waktu kurang dari satu pekan. Namun hanya satu versi dari ketiga pembaruan yang diluncurkan ke Google Play. Sedangkan sissanya hanya tersedia untuk diunduh melalui website developer.
 
Pembaruan ini memberikan sejumlah perbaikan fitur dan bug. WhatsApple Messenger 2.11.1 kini telah bisa diunduh dan kompatibel dengan Android 2.1 hingga terbaru.
 
Adapun WhatsApp berhasil menarik ratusan juta pengguna. Tercatat pada Juni lalu, layanan ini memiliki 250 juta pengguna aktif dan saat itu menjadi aplikasi premium terpopuler di iTune Amerika Serikat (AS).
 
Pada bulan yang sama, WhataApp mencatat terdapat 27 miliar pesan dalam waktu 24 jam dengan komposisi 10 miliar pesan masuk dan 17 miliar pesan keluar.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions