Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Moutinho: Ligue 1, Liga Kompetitif
Jul 11th 2013, 13:48

Hendra Mujiraharja - Okezone

Jose Moutinho. (Foto: Reuters)

Jose Moutinho. (Foto: Reuters)

MONACO – Jose Moutinho telah resmi diperkenalkan oleh Monaco sebagai pemain anyar. Moutinho mengatakan Ligue 1 akan menjadi sebuah liga yang kompetitif dengan datangnya berbagai pemain baru.
 
Setelah promosi ke Ligue 1 musim kemarin, Monaco langsung melakukan pembelian besar-besaran dengan mendatangkan berbagai pemain bintang seperti Moutinho, James Rodriguez dan Radamel Falcao. Ini wajar mengingat Monaco terakhir memenangi Ligue 1 tahun 2000.
 
Monaco bukan tim asal Prancis pertama yang memboyong banyak pemain bintang. Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) adalah tim yang memborong pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
 
Moutinho meyakini, Ligue 1 akan menjadi sebuah kompetisi yang kompetitif musim depan. Pasalnya, ada beberapa tim yang bersaing untuk mendapatkan gelar juara. "Liga ini sedang tumbuh dengan kehadiran banyak pemain hebat," ujar Moutinho.
 
"Ada banyak klub seperti PSG, Monaco dan klub lainnya seperti Lyon dan Marseille, yang sudah pernah memenangi Ligue 1," sambung gelandang asal Portugal itu, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (11/7/2013).
 
"Ini merupakan sebuah liga yang sangat kompetitif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut gelar juara dan memenangkannya," tambahnya.
 
 
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions