Pages

Senin, 22 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Wanita Impikan Fantasi Seks Berikut
Jul 22nd 2013, 13:19

SETIAP orang memang memiliki keinginan seks yang berbeda. Begitu pula antara pria dan wanita.

Karena itu, ada baiknya untuk mengetahui apa keinginan atau fantasi seks yang dimiliki oleh pasangan. Bagi pria, sudahkan Anda tahu, apa fantasi seks yang dimiliki oleh istri? Jika belum, berikut ulasan menarik, seperti dilansir Idiva.

Mendominasi

Wanita akan lebih senang saat bisa mendominasi di ranjang. Menurut mereka, bisa mengendalikan pasangan memiliki sensasi yang berbeda dan seksi. Karena itu, tak jarang dari mereka yang memiliki fantasi ini.

Seks di pantai

Tidak ada alasan pasti mengapa pantai menjadi salah satu tempat yang diimpikan wanita saat bercinta. Namun, bercinta dengan suasana terbuka dan suara deburan ombak dinilai lebih menggairahkan.

Bermain sebagai stripper

Wanita biasanya akan merasa malu saat melepas busananya satu persatu di depan pasangan. Namun sebenarnya, itu adalah fantasi terbesar mereka. Ya, sebelum bercinta dengan pasangan, wanita ternyata selalu bermimpi untuk melakukan hal lain, seperti menjadi stripper. Terlebih dengan mengenakan high heels dan lingerie seksi, dinilai bisa semakin menggairahkan pasangan.

Seks di kamar mandi

Rupanya, wanita selalu punya keinginan untuk berhubungan seks di kamar mandi. Berada di bawah guyuran air atau shower dinilai mampu menciptakan suasana yang berbeda. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions