Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tello Segera Tambah Masa Bakti di Barca
Jul 17th 2013, 21:11

Cristian Tello. (Foto: Ist)

Cristian Tello. (Foto: Ist)

BARCELONA – Winger Barcelona, Cristian Tello mengisyaratkan akan segera memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana. Kabar yang beredar, Tello segera melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub.
 
Barca sendiri memang berniat untuk menghapus klausul pembelian yang melihat dari segi penampilan pemain lincah itu. Hal itu memang sama seperti yang dialami oleh Thiago Alcantara.
 
Seperti diberitakan Football-Espana, Kamis (18/7/2013) Klausul Tello saat ini turun di 10 juta euro. Namun, klub asal Katalan itu dikabarkan tengah berada di ambang negosiasi kontrak baru dengan pemain 21 tahun itu. Hal itu juga memicu kenaikan klausul otomatis menjadi sekira 18 juta euro.
 
Agen Tello, Josep Maria Orobitg juga sudah diminta untuk melakukan finalisasi kesepakatan denagan Los Cules. Hal itu memang dirasa penting untuk memastikan masa depan Tello akan terus bersama Barca.
 
Jika memang perpanjangan kontrak terjadi, maka hal ini membuat klub-klub yang mengincar Tello harus gigit jari. Nama-nama klub seperti Liverpool, Tottenham Hotspurs, Fulhan dan Borussia Dortmund dikabarkan berminat menggunakan jasa Tello.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions