Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Sambut Ramadan, LINE Rilis Stiker Unyu
Jul 9th 2013, 06:17

JAKARTA - LINE menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan merilis satu set stiker khusus. Berisi 16 gambar, ini dibuat bagi penggunanya di Indonesia.

Merengkuh 180 juta pengguna di seluruh dunia, LINE merilis stiker khusus ini dengan menampilkan karakter-karakter unyu yang ikonik dari layanan olah pesan lintas-platform itu. Cony, Brown, dan Sally digambarkan tengah menjalani keseharian selama bulan Ramadan.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Techno Okezone, Selasa (9/7/2013), stiker ini bisa diunduh secara cuma-cuma hanya dengan menambahkan Official Account LINE Event, penawaran ini dimulai hari ini, hingga 9 September 2013, mendatang. Line juga menayangan iklan animasi yang menggambarkan keseharian Cony dan Brown di bulan Ramadan.

Mei lalu, General Manger of Global LINE Business Simeon Cho mengungkapkan bahwa pihaknya mencatat 23 juta aplikasi LINE diunduh di Indonesia. Kala itu, Cho juga memaparkan bahwa pihaknya berhasil melampaui Twitter dalam memperolehan 100 juta pengguna. LINE hanya memerlukan 19 bulan untuk hasil tersebut sementara Twitter 49 bulan dan Facebook 54 bulan.

"Indonesia masuk dalam 5 negara dengan unduhan terbanyak di dunia," katanya kala itu. Beberapa fitur diakuinya masih menjadi magnet untuk mengambil hati pengguna. Saat ini LINE menyediakan delapan ribu koleksi stiker dan berbagai aplikasi game. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions