Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak Anak
Jul 9th 2013, 12:20

Selasa, 9 Juli 2013 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: UsMagazine)

Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: UsMagazine)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor Hollywood yang jarang mengungkapkan kehidupan pribadi bersama sang istri, Blake Lively. Dia mengaku, menceritakan hal pribadi bukan hal mudah.

"Aku tidak bermaksud menghindar untuk membicarakn hal itu. Jika kau memintaku menjelaskan tentang hubunganku, kata-kata tidak bisa menjelaskan secara akurat tentang apa yang aku rasakan. Itu hal yang aneh. Aku mengerti suasana kami tinggal dan mengapa orang penasaran. Tapi itu sangat sulit," kata Ryan.

Namun, aktor tampan itu tak ragu memberitahukan niatnya untuk memiliki banyak anak dengan Blake. Ryan dan sang istri berasal dari keluarga besar, oleh karena itu, dia ingin mendapatkan keturunan lebih dari satu.

"Kami suka memiliki keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar. Orangtuaku punya empat enak, Blake lima bersaudara. Banyak orang bilang itu gila, tapi kami baru akan tahu jika sudah memilikinya. Kami akan menjalani semuanya dengan bahagia, kurasa," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/7/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions