Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Roma Resmi Gaet Portiere Napoli
Jul 25th 2013, 21:04

Randy Wirayudha - Okezone

Morgan De Sanctis berlabuh ke AS Roma (Foto: Reuters)

Morgan De Sanctis berlabuh ke AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Buntut dari kedatangan Pepe Reina ke Napoli, mempengaruhi keputusan Morgan De Sanctis untuk hengkang. Portiere berusia 36 tahun itu pun akhirnya hengkang ke ibukota setelah menerima pinangan AS Roma.
 
De Sanctis berpindah klub dengan ikatan kontrak dua tahun dengan mahar yang terbilang murah – 500 ribu euro saja dan kesepakatan pun tercapai setelah Sanctis menjalani tes medis di Trigoria – homebase Roma.
 
Pihak Giallorossi memang tengah mencari kiper anyar setelah Maarten Stekelenburg sudah lebih dulu angkat kaki dari Olimpico ke klub Premier League, Fulham. De Sanctis memilih hengkang lantaran tak ingin jadi ban serep Reina di bawah mistar Partenopei.
 
Kendati hanya berstatus pinjaman, namun Reina punya opsi permanen – lebih-lebih Liverpool (klub pemilik Reina) sudah punya penggantinya, Simon Mignolet. Kemungkinan besar, The Reds akan tetap memakai jasa Mignolet sembari berharap Napoli bersedia membelinya secara resmi musim depan.
 
"Semuanya sudah disepakati. Saya di sini (Roma) untuk bekerja keras dan menjalani musim yang hebat," terang De Sanctis kepada LaRepubblica, Jumat (26/7/2013).
 
Il Lupi akan jadi klub ketujuh yang pernah diperkuat garda mistar kelahiran Guardiegrele ini sepanjang karier profesionalnya. Sejak terjun ke tim utama Pescara, De Sanctis merantau ke lima klub macam Juventus, Udinese, Sevilla, Galatasaray (pinjaman) dan Napoli sebelum ke Roma. Dua gelar sudah pernah diraihnya berupa Piala Super Turki '08 (Galatasaray) dan Coppa Italia (Napoli) 2010/11.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions