Pages

Jumat, 26 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Kim dan Kanye Habiskan 750 Ribu Dolar AS untuk Toilet Emas
Jul 25th 2013, 19:12

Created on Friday, 26 July 2013 02:12 Published Date

Kim Kardashian (REUTERS/Henry Romero)Jakarta, GATRAnews - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West (disebut Kimye oleh paparazzi) tak diragukan lagi punya banyak uang berlimpah. Mungkin karena itulah bagi mereka bukanlah sebuah masalah besar untuk membuang uang sebesar Rp 7,5 milar (750,000 dolar AS) untuk membeli sebuah toilet emas, seperti dikutip dari The Huffington Post.

Tabloid Inggris The Sun mengklaim, pasangan yang baru memiliki seorang anak itu membelanjakan uang sebesar 767.000 dolar AS untuk membeli 4 buah toilet yang berlapis emas untuk mansion baru mereka di Bel Air. Mansion itu sendiri harganya mencapai 11 milar dolar AS.

Kimye juga kabarnya menghabiskan 444.000 dolar untuk membeli 6 buah tempat tidur spesial dan hampir 325.000 dolar untuk peralatan dapur, ditambah sebuah kulkas berlapis kristal Swarovski.

Kanye dan Kim jika digabungkan kekayaannya mencapai lebih dari 130 juta dolar AS (atau lebih dari Rp 1,3 trilyun). Kim Kardashian memang dikenal tak segan menghamburkan uang untuk memiliki kamar mandi dengan standar kelas atas.

Ketika masih tinggal dengan ibunya Kris Jenner, selebritas berusia 32 tahun ini mengritik kertas toilet dan shower berwarna hitam di dalam rumahnya. Ketika Kardashian menikah dengan Kris Humphries, ia juga mengeluh tentang kebiasaan kamar mandi bintang NBA tersebut, termasuk bagaimana ia mengotori cermin ketika menyikat gigi. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions