Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Rodgers Puas dengan Pemain Baru Liverpool
Jul 18th 2013, 10:07

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers saat menghadiri konferensi jelang laga Liverpool kontra Indonesia XI (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers saat menghadiri konferensi jelang laga Liverpool kontra Indonesia XI (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Gaffer Liverpool, Brendan Rodgers percaya dia telah cukup puas melihat empat pemain barunya, Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Kolo Toure selama pelatihan dua pekan pertama.

Rodgers yang merayakan setahun bertugas dengan Liverpool pada Juni lalu, merasakan adanya stabilitas yang terjadi di tim selama 12 bulan terakhir di bawah kepemimpinannya.

"Keempat pemain baru telah menjalani dalam dua pekan pertama pelatihan, dan mereka semua tampak sangat baik. Jadi, saya benar-benar senang dengan mereka," kata Rodgers kepada wartawan dalam konferensi pers pre match di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

"Saya telah melihat bagaimana kami memulai pramusim, dan kami telah menempatkan pondasi. Dari apa yang saya lihat musim panas sejauh ini, bahkan dalam pramusim, saya benar-benar percaya ada kestabilan pada kami," paparnya.

Tentang persaingan di papan atas Premier League, Rodgers mengaku tak sabar untuk memulai musim 2013-2014. Dia lebih optimistis dari musim lalu, karena skuad The Kop yang lebih gemuk, serta fitnya sebagian besar pemain.

"Saya sangat yakin kita benar-benar dapat menjadi penantang musim ini, dan kami punya stabilitas, dan itu penting," tegasnya.

"Itulah tujuan utama kami (papan atas), dan kami ingin melakukannya dengan baik di ajang FA maupun Capital One. Skuad kami kini lebih baik dari musim lalu, kami ingin mengangkat trofi musim ini," tandasnya. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions