Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ramos Comeback ke Skuad Madrid Lebih Cepat
Jul 17th 2013, 19:13

Sergio Ramos saat membela Timnas Spanyol. (Foto: Reuters)

Sergio Ramos saat membela Timnas Spanyol. (Foto: Reuters)

MADRID – Beberapa klub sudah mulai melakukan serangkaian persiapan guna menghadapi uji coba pramusim. Real Madrid adalah salah satu klub yang sudah melakukan persiapan untuk menghadapi ajang pemanasan sebelum kompetisi La Liga bergulir.
 
Skuad El Real sendiri sudah mulai berkumpul untuk menjalani latihan. Meski belum sepenuhnya para punggawa berkumpul, latihan yang dipimpin langsung entrenador Carlo Ancelotti itu terlihat sudah mulai menemukan kekompakkan.
 
Sementara itu, bek Madrid Sergio Ramos sudah kembali dalam skuad untuk melakukan latihan. Sebagaimana dilansir Football-Espana, Kamis (18/7/2013) meski Ramos diizinkan untuk berlibur, namun bek tangguh itu kembali lebih cepat dari jatah liburnya.
 
Ramos juga terlihat sudah melakukan latihan di gym bersama Xabi Alonso dan Asier lllarramendi sejak kemarin. Hal itu juga menunjukkan bahwa Ramos ingin tampil penuh bersama Los Blancos.
 
Raphael Varane juga akan segera menyusul untuk bergabung bersama skuad utama Madrid. Usai menjalani operasi lutut dua bulan lalu, Varane siap untuk kembali berlatih di bawah arahan Don Carletto-sapaan Ancelotti.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
 
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions