Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
PM Australia Senang Berada di Jakarta
Jul 4th 2013, 18:33

ASIA

Jum'at, 05 Juli 2013 01:33 wib

Aulia Akbar - Okezone

PM Australia Kevin Rudd (Foto: Rudd)PM Australia Kevin Rudd (Foto: Rudd)

JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Australia Kevin Rudd menyambangi Jakarta hari ini. Rudd sampai di Hotel Four Season untuk menggelar jumpa pers sambil menyoroti hubungan bilateral Indonesia dan Negeri Kanguru.

"Sangat senang bisa kembali ke Jakarta. Indonesia adalah teman dan tetangga kami, sekaligus merupakan mitra dagang kami. Kami juga memiliki kemitraan strategis dan sama-sama menjunjung nilai demokrasi di wilayah ini," ujar Rudd di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (4/7/2013) malam.

Rudd yang sudah berkunjung ke Indonesia selama 10 kali itu juga menceritakan pengalamannya ketika berinteraksi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat Rudd masih menjabat di periode pertamanya. Rudd juga sudah berbincang dengan SBY lewat telepon.

"Saya ingin berterima kasih dengan pembinaan hubungan yang baik antara Australia dan Indonesia selama ini. Hubungan ini sangat penting, tentu saja hubungan ini ada di berbagai area, ekonomi, keamanan, turisme, dan interaksi antar-warga," lanjut Rudd.

Diplomat senior yang fasih berbahasa Mandarin itu juga menyinggung kerjasama Indonesia dan Australia di Dewan Keamanan PBB.

"Sekali saya ingin mengatakan, saya senang berada di Jakarta, terima kasih," ucap Rudd dalam bahasa Indonesia. (ade)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions