Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Berbuka Puasa dengan Salmon Bento dari Sushi Tei
Jul 3rd 2013, 03:45

JIKA Anda mencari hidangan lengkap untuk menu berbuka puasa, Salmon Sushi Bento bisa jadi pilihan. Menu spesial Ramadan ini dijamin mengenyangkan.

Sushi Tei, resto jepang yang dikenal dengan berbagai menu sushi, menghadirkan menu spesial Ramadan berupa Bento Set dengan lima pilihan. Menu ini akan hadir dari 8 Juli hingga 9 Agustus 2013 di seluruh outlet Sushi Tei di Indonesia.

Pilihan Bento Set, di antaranya Chicken Teriyaki Bento, Beef Teriyaki Bento, Salmon Teriyaki Bento, Beef Katsu Bento, dan Salmon Sushi Bento. Salmon Sushi Bento merupakan satu-satunya menu yang menggunakan protein mentah, yakni sashimi atau irisan salmon mentah.

Set menu komplit ini terdiri dari nasi dengan irisan daging salmon segar, telur dadar manis, ayam karaage, crabstick, tempura, tahu jepang, edamame, dan baso ikan. Untuk melengkapi kompletnya Salmon Sushi Bento, maka menu ini disajikan bersama semangkok miso soup yang hangat dan gurih berisi rumput laut dan tahu jepang yang lembut.

Berbeda dengan menu Bento Set lainnya yang menggunakan nasi putih biasa, Salmon Sushi Bento menggunakan nasi sushi. Nasi sushi sangat pulen dengan tambahan cuka sehingga rasanya sedikit asam serta taburan wijen hitam.

"Menu ini satu-satunya yang menggunakan nasi sushi yang rasanya manis dan asam, jadi cocok disantap dengan salmon mentah. Juga, untuk menyeimbangkan gorengan lainnya," kata Oktavianus Kurniawan, F&B Manager Sushi Tei di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, baru-baru ini.

Uniknya, Anda tak akan menyangka jika di dalam tahu jepang goreng yang disajikan bersama menu Bento Set berisi nasi sushi. Yang menjadikan menu ini juga terasa lezat adalah telur dadar manis yang kenyal.

Menu ini bisa jadi pilihan berbuka puasa yang mengenyangkan dan menyenangkan. Harga yang ditawarkan Rp60 ribu untuk seporsi Salmon Sushi Bento. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions