Pages

Senin, 22 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
"Bale Tetap di Spurs dan Terus Cetak Gol"
Jul 22nd 2013, 13:25

LONDON - Penampilan cemerlang yang ditunjukkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale dalam beberapa musim terakhir membuat klub-klub besar saling berlomba mendapat tanda tangannya. Namun, bek Lilywhites Michael Dawson menegaskan pemain asal Wales tersebut tak akan pergi dan tetap akan menjadi mesin gol timnya.

Pada musim 2012/13 lalu, performa Bale memang kian menjanjikan, yaitu mencetak 26 gol dari 44 penampilannya bersama Spurs. Jelas, bukan jumlah yang biasa untuk ukuran pemain gelandang sayap. Dia pun kemudian dinobatkan sebagai peraih PFA Player of the Year, atau pemain terbaik Premier League.
 
"Segala hal yang bisa Anda lakukan adalah berkonsentrasi secara individual di dalam tim. Gaz merupakan pemain Tottenham, dan pelatih telah berujar dan mengatakan dia akan bertahan, dan itu adalah kabar yang hebat," ujar Dawson kepada Sky Sports News, Minggu (22/7/2013).
 
"Apa yang dilakukan Gaz tahun lalu sensasional, dengan sejumlah gol yang dia cetak dan poin-poin yang dia menangkan untuk kami. Dia membantu kami untuk meraih 72 poin dan saya yakin dia akn melakukannya lagi tahun depan," sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.
 
Dawson juga menuturkan, normal kalau pemain dengan performa dan prestasi seperti yang diukir Bale akan menjadi bahan perbincangan di bursa transfer. Namun, sekali lagi, dia berharap pemain berusia 24 tahun itu tetap memberikan kontribusi positifnya bagi Spurs, dan membawa tim meraih pencapaian yang lebih baik ketimbang musim 2012/13 lalu.
 
"Gaz merupakan sosok yang hebat, dia tak pernah jemawa dan caranya bermain, di akan berada dalam spekulasi. Performanya dalam beberapa tahun terakhir brilian dan itulah yang terjadi (dihubung-hubungkan dengan klub besar). Dia akan berkonsentrasi dan melakuan apa yang perlu dilakukannya untuk Tottenham. Semoga dia terus mencetak gol," tutup Dawson.
(dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions