Pages

Jumat, 26 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Nasionalisme Suporter Chelsea di Indonesia Dipertanyakan
Jul 25th 2013, 19:52

Created on Friday, 26 July 2013 02:52 Published Date

Seorang Suporter Chelsea di Jakarta (REUTERS/Beawiharta)Jakarta, GATRAnews - Nasionalisme generasi muda Indonesia dipertanyakan, pasalnya saat sejumlah klub rasasa Liga Premiership Inggris bertanding di Indonesia, termasuk Chelsea, suporter Indonesia mengenakan kostum kebesaran tim berjuk The Blues. Bukan hanya itu, saat Arsenal membantai tim nasional Indonesia 7-0, suporter Indonesia malah bangga dengan itu.

"Kita dikalahkan 7-0, tapi kita bangga. Ini tidak ada kecintaan terhadap Tanah Air. Di mana nasionalisme?" tanya anggota komisi III DPR RI Adang Ruchiatna dalam dialog interaktif Sosialisai Undang Undang Ormas di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Aqidah Al-Hasyimiyah, Jakarta Timut, Kamis, (25/7).

"Ini harus dikembalikan!" Adang, menambahkan.

Chelsea berhasil mengalahkan Indonesia All-Stars dengan skor 8-1 pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam. Gol dicetak oleh Ramires menit ke-29 dan 57, Demba Ba menit ke-32, dan John Terry di menit ke-45, Bertrand Traore menit ke-50, Romelu Lukaku menit ke-52 dan 65.

Indonesia All-Stars hanya mambu membalas melalui gol bunuh diri Thomas Kalas di menit ke-68. (IS, */DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions