Pages

Jumat, 19 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Novel 'Inferno' Difilmkan, Tom Hanks Lagi?
Jul 18th 2013, 14:47

Created on Thursday, 18 July 2013 21:47 Published Date

Tom Hanks (REUTERS)Jakarta, GATRAnews - Studio Sony Pictures ternyata melewatkan novel Dan Brown bertajuk The Lost Symbol dan lebih memilih Inferno untuk diangkat ke layar lebar. Pada Selasa (16/7), studio Sony Pictures mengumumkan bahwa Inferno akan menjadi karya Dan Brown dengan karakter Robert Langdon selanjutnya yang diangkat menjadi film, seperti dikutip dari LA Times.

Sony telah menyewa penulis naskah David Koepp (yang sebelumnya menulis naskah film dari novel Dan Brown lain, Angels & Demons tahun 2009). Film Inferno direncanakan rilis pada Desember 2015. Aktor Tom Hanks yang sebelumnya bermain di dua film adaptasi novel Brown (The Da Vinci Code dan Angels & Demons) kembali didekati untuk bermain di Inferno. Sementara untuk sutradaranya belum ditentukan.

Novel Inferno sendiri dirilis pada Mei tahun ini, bercerita mengenai Langdon dan partnernya Sienna yang mengalami petualangan di kota Florence, Italia, dan menemukan jejak versi modifikasi dari "peta neraka" yang dilukis Sandro Botticelli. Novel karya ke empat Dan Brown itu langsung menjadi best seller.

Film pertama yang diadaptasi dari novel Dan Brown, The Da Vinci Code, di tahun 2006 berhasil meraih pendapatan 758 juta dolar dari seluruh dunia. Film keduanya, Angels & Demons juga cukup sukses meraih 486 juta dolar di bioskop seluruh dunia. Sebenarnya, novel ketiga Brown bertajuk The Lost Symbol sudah beberapa waktu dikerjakan.

Penulis naskah Danny Strong (kini menulis naskah The Hunger Games: Mockingjay) salah satu yang pernah dikabarkan mengerjakan skripnya, dan sutradara Ron Howard yang menangani dua film sebelumnya juga ikut ambil bagian dari waralaba ini. Namun tidaklah terlalu mengherankan mengingat Angels&Demons pun sebetulnya diterbitkan tiga tahun lebih dulu sebelum Da Vinci Code.

Sony Pictures sedang mempersiapkan langkah panjang untuk beberapa waralabanya. Selain film-film adaptasi kisah-kisah Robert Langdon, sampai tahun 2018 mereka menargetkan meluncurkan tiga film sekuel Amazing Spiderman juga. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions