Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Steve McLaren bergabung dengan QPR
Jul 3rd 2013, 01:06, by BBC Indonesia

steve mclaren

McLaren memulai karir pelatihnya di Derby County sebelum pindah ke MU.

Mantan manager tim Inggris, Steve McClaren bergabung ke Queens Park Rangers sebagai pelatih di bawah pimpinan Harry Redknapp.

Pria berusia 52 tahun itu mengganggur setelah meninggalkan klub Belanda FC Twente pada Februari lalu.

Dia berkata: "Meskipun saya masih berambisi untuk menjadi manajer, kesempatan ini memberikan peluang yang ideal untuk tetap terlibat dan bekerja sama dengan salah satu manajer top di klub yang sangat ambisius."

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu QPR kembali ke Liga Premier."

QPR terdegradasi pada Mei dan Redknapp Klik dipaksa meredam rumor yang mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut.

Sekarang Redknapp telah memperkuat staf kepelatihannya dengan menambahkan McClaren ke dalam tim yang sebelumnya sudah mencakup Kevin Bond dan Joe Jordan.

Steve McLaren

  • Usia : 52
  • Manajer: Middlesbrough, tim Inggris, FC Twente (dua kali), Vfl Wolfsburg, Nottingham Forest
  • Pelatih: Derby, Manchester United, QPR

"Saya senang mampu membawa Steve," kata Redknapp situs QPR.

"Semua orang di dunia sepak bola tahu bagaimana bagusnya dia sebagai pelatih dan dia akan menambahkan sesuatu yang berbeda untuk tim, terlepas dari berapa lama dia akan tinggal dengan kami.

"Saya ingin ide-ide baru, pendapat yang berbeda, dan pemimpin yang berpengalaman untuk diajak bicara. Itulah yang membawa Steve ke sini."

McClaren dikabarkan pernah menjalani wawancara untuk pekerjaan manajer di Wigan Latics, sebelum tim itu akhirnya menunjuk Owen Coyle bulan lalu.

Ia memulai karir kepelatihannya di Derby County sebelum pindah ke Manchester United. Kala itu, dia ikut berkontribusi pada kemenangan bersejarah MU pada 1999 yang meraih tiga piala beruntun, yaitu Liga Premier, Liga Champions dan Piala FA.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions