Pages

Jumat, 12 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Sam Mendes kembali sutradarai James Bond
Jul 12th 2013, 07:21, by BBC Indonesia

Sam Mendes kembali reuni dengan Daniel Craig untuk film James Bond terbaru.

Sutradara film James Bond yang terakhir, Skyfall, yaitu Sam Mendes, akan menyutradarai kembali film James Bond terbaru yang akan dirilis pada 2015 nanti.

Aktor Inggris Daniel Craig akan memerankan kembali sosok mata-mata Inggris itu, dan skenarionya akan ditulis oleh pemenang Oscar, John Logan.

Produser film James Bond terbaru, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli mengatakan: "Kami sangat gembira dapat bekerja sama kembali dengan Daniel Craig, Sam Mendes dan John Logan."

Film James Bond yang ke-24 ini akan dirilis resmi pada 23 October 2015 di Inggris, dan selanjutnya dirilis di AS pada 6 November.

Sementara, Sam Mendes mengatakan "sangat banyak berharap dari kerja sama kedua kalinya dengan Daniel Craig, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli" .

"Kami sangat gembira dapat bekerja sama kembali dengan Daniel Craig, Sam Mendes dan John Logan."

Film James Bond yang terakhir, Skyfall, telah berhasil meraih keuntungan sekitar $ 1,1 miliar, atau £ 700m setelah menjadi film terlaris di seluruh bioskop dunia.

Film ke-23 agen rahasia Inggris ini juga mendapatkan penghargaan sebagai film terlaris tahun 2013, yang dipilih dari 10 film terlaris tahun 2012.

Petualangan agen rahasia 007 ini juga meraup keuntungan lebih dari £ 94m dari penjualan tiket dalam 40 hari pemutarannya, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu film Avatar, yang meraup keuntungan £ 94m dalam 11 bulan.

Film ini juga terpilih sebagai film terbaik dalam acara penghargaan yang diselenggarakan Evening Standard London.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions