Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pernikagan gotik Avril Lavigne
Jul 9th 2013, 08:06, by BBC Indonesia

avril

Pernikahan Gotik ala Avril digelar di Prancis.

Avril Lavigne menggelar pesta pernikahan dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger dengan tema gotik.

Pasangan ini mengikat sumpah pernikahan di sebuah kastil dekat Cannes di selatan Prancis.

Lavigne menggunakan gaun hitam rancangan Monique Lhuillier dan terlihat berpose dengan buket mawar hitam.

Kepada majalah Hello!, penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengatakan: ''Saya merinding dari kepala ke ujung kaki dan saya berlinang air mata. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hidup saya.''

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Avril Lavigne, sebelumnya dia pernah menikah dengan penyanyi band SUM 41 Deryck Whibley sebelum dia bertemu dengan Kroeger yang terpaut 10 tahun lebih tua dari dirinya.

"Saya dikuasai dengan emosi,'' kata Avril. ''Saat saya bertemu dengannya (Kroeger) dan dia sangat tenang dan bahagia.''

"Dia menangis dan dan menyapunya. Saya merasa bahagia berjalan dengannya. Itu membuat saya merasa seperti wanita seutuhnya,'' tambah pelantun lagu Skater Boy tersebut.

Terkait dengan tema gotik yang diusungnya Avril mengatakan: ''Saya ingin yang wah dan saya sangat suka dengan dekorasi Prancis dan gotik. Dan kastil ini sangat sempurna.''

"Saya juga menginginkan ini menjadi liburan yang gila dan pengalaman yang tidak terlupakan bagi tamu-tamu kami.''

Chad Kroeger vokalis band asal Kanada melamar Lavigne sebulan setelah berpacaran.

Dia mengatakan: ''Itu seperti bintang saling sejajar. Itu seperti takdir telah turut campur dan saya merasa mendapat peringatan, 'Jangan biarkan yang satu ini pergi'.

"Dan saya rasa dia juga merasakan hal yang sama dan itulah mengapa saya melamarnya dalam waktu cepat, karena kami ingin segera memulai hidup bersama.''

Album terakhir Avril Lavigne, Goodbye Lullaby, dirilis pada tahun 2011, dengan lagu Girlfriend dia juga pernah menjadi jawara tangga lagu Amerika di tahun 2007.

Sementara Nickelback merilis album studio ke tujuh mereka, Here and Now, di tahun 2011.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions