Pages

Jumat, 12 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mourinho akui tertarik dengan gaya Rooney
Jul 12th 2013, 13:42, by BBC Indonesia

Jose Mourinho

Mourinho menyukai gaya bermain Rooney yang ia sebut lugas dan cepat.

Spekulasi bahwa Chelsea mendekati penyerang Wayne Rooney makin kencang setelah manajer Jose Mourinho mengakui ia menyukai gaya bermain Rooney.

Hal ini disampaikan Mourinho di Bangkok, hari Jumat (12/07) di awal lawatan Chelsea ke Asia Timur dan Amerika Serikat.

"Ini pertanyaan yang pelik karena dari sisi etika saya tidak bisa berbicara tentang pemain klub lain," kata Mourinho saat ditanya soal kemungkinan kepindahan Rooney ke Chelsea.

"Tapi Anda tahu siapa saya. Saya bukan orang munafik. Saya akan bicara jujur, saya sangat menyukai Rooney," kata Mourinho.

"Saya tak bisa berbicara lebih dari itu, tapi saya sangat menyukainya. Permainannya cepat dan lugas, sayang ia bermain untuk Manchester United," tambah mantan manajer FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Pernyataan terbuka Mourinho soal Rooney disampaikan sehari setelah media di Inggris memberitakan bahwa Chelsea ingin membeli pemain berusia 27 tahun tersebut.

Chelsea dilaporkan Klik menyusun rencana membeli Rooney setelah mantan penyerang Everton ini menyampaikan keinginan untuk pindah dari Old Trafford di akhir musim 2012-2013.

Manajemen Chelsea melihat kesempatan membeli Rooney jarang muncul dan ketika peluang ini ada Chelsea semestinya mengirim tawaran ke United.

Sejauh ini belum ada kejelasan tentang masa depan Rooney di Old Trafford meski sudah digelar pertemuan antara Rooney dan manajer Manchester United, David Moyes.

Moyes hanya mengatakan bahwa pihaknya Klik tidak berencana menjual Rooney.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions